Home / Aceh Lon Sayang / Wau.!Ada yang Baru Dari Tas Aceh.

Wau.!Ada yang Baru Dari Tas Aceh.

Wau.!Ada yang Baru Dari Tas Aceh.-Banyak orang terus berdecak kagum untuk provinsi Aceh, kenapa tidak? Baru – baru ini Aceh dihebohkan oleh sosok Din Minimi yang telah membuat pemerintah Indonesia berfikir keras sehingga timbul bermacam spekulasi dari pihak istana dan DPR sebagai Legeislatih bangsa ini.

Tas Ransel Sekolah

Wau…Ada yang Baru Dari Tas Aceh!

Pada artikel sebelumnya telah banyak di ceritakan berbagai hal kejadian, berbagai hasil kekayaan Aceh, aneka kuliner khas dan kerajinan khas dari provinsi Aceh seperti kerajinan kasab dan songket ini salah satu kerajinan khas yang tidak banyak di ketahui khalayak banya, pada artikel lainnya akan kami bahas lebih detail lagi tentang dua kerajinan ini, dan selanjutnya kerajinan Rencong Aceh serta yang paling fenomenal sekarang ialah kerajinan Tas Aceh, tetapi tahukah anda tasa aceh apa saja yang telah mendunia dan membuat Aceh bisa terkenal sehingga dapat mengerakkan roda perekonomian di bumi serambi mekah ini.

Nama – Nama Produk Tas Aceh.

  1.  Tas Sofie
  2. Tas Salsabila
  3. Dompet Pensil
  4. Tas Empang
  5. Tas Bayi
  6. Tas Mami
  7. Tas ABG Release
  8. Tas Paris Biola
  9. Dompet Keong Sumbu
  10. Tas Prety
  11. Tas Ransel
  12. Tas Luna
  13. Tas Furla
  14.  Bonie
  15. Tas Ransel Motif
  16. Tas Artis
  17. Tas Kipas
  18. Tas Mawar
  19. Dompet Siglet
  20. Dompet Kotak
  21. Tas travel

Nah ini lah beberapa produk tas yang sudah di kenal oleh berbagai Negara di dunia, seperti Malaysia, Singapur, Amerika, Spayol, Portugal, Belanda dan masih banyak lagi.

tas abg release

Sedangkan di Indonesia sendiri khususnya di aceh tans yang paling diminati ialah tas tas luna, tas furla, tas empang dan tas mami, ini di dominasi oleh ibu-ibu pejabat dan wanita karir, sedang untuk kalangan anak ABG dan mahasiswa cendrung menggunakan tas ABG release dan dompet sandang, nah pecintas tas Aceh seniri di provinsi aceeh ini bukan hanya ibu-ibu dan ABG saja, akan tetapi anak sekolahan juga berburu tas yang bernuansa etnik ini, mulai untuk murid Taman Kanak-Kanak sampai siswa sekolah menegah atas, adapun tas yang dominan di cari ialah tas ransel dan tas ransel dengan bordiran motif dan bordiran nama sendiri.

tas aceh ransel

Jadi yang baru dari tas Aceh ini ialah tas yang banyak di minati oleh anak sekolahan, motif, warna dan coraknya terus di kembangkan dengan inovasi yang trendi dan yang paling mengesankan boleh dipesan dan akan di buat sesuai dengan keingina kita, berniminat untuk mencobanya? Murah kok…….! |EF|.

Incoming search terms for the article:

About eko

Check Also

Tas Aceh 2017

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018 Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *