Home / Gaya Hidup / Tas Bordir Motif Aceh yang Paling Diminati

Tas Bordir Motif Aceh yang Paling Diminati

Tas bordir motif aceh – Tas merupakan salah satu dari sekian banyak produk fashion yang selalu menjadi pusat perhatian kaum wanita. Tas juga memberikan gaya tersendiri, sehingga tak heran jika banyak kaum wanita yang mengidam-idamkan untuk dapat memiliki sebuah tas yang bermerek terkenal (branded). Dari sekian banyak model tas bordir bermotif aceh, seperti: Prada, Furla, Keong, Luna dan Tas ABG dengan gaya selempang, cangklong ataupun kombinasi dari pada keduanya. Tas yang paling banyak di cari dan diminati adalah yang bermerek Furla.

Tas Furla Terbaru
Tas Furla Terbaru

Tas Bordir Motif Aceh yang Paling Diminati

Tas Furla khas aceh adalah model tas terbaru yang paling banyak diminati oleh kaum hawa pada saat ini, di lihat dari modelnya tas ini memang sangat menawan sehingga sangat cocok di bawa ke moment acara apa saja. Kaum hawa hampir di seluruh dunia mendambakan untuk setidaknya memiliki satu buah tas terkenal (branded) seperti furla  dalam lemari pakaian mereka.

Tas Furla Khas Aceh

Akan tetapi yang menjadi permasalahannya adalah untuk mendapatkan sebuah tas branded yang asli, harga sebuah tas branded asli cukuplah mahal, mencapai puluhan juta rupiah. Untuk tas tiruan dengan kualitas original saja, harganya berkisar antara Rp 3 juta sampai Rp 10 jutaan.

Tas Furla Khas Aceh
Tas Furla Khas Aceh

Namun demikian anda tidak perlu khawatir di tangan pengrajin-pengrajin tas jinjing dari aceh, kini anda dapat memperoleh tas branded furla khas aceh terbaru, yang di design seperti bentuk Tas ternama yaitu tas Furla dengan motif dan Warna yang baru. bagi teman-teman kaum hawa yang mau tas untuk formal dan semi formal, tas furla aceh ini sangat cocok buat kondisi apapun, ada tali panjangnya juga.

Tas ini juga yang paling laris dan banyak diminati oleh kaum wanita, mulai yang muda sampai yang tua, harganya pun sangat terjangkau yaitu berkisar antara Rp 80.000 sampai dengan Rp 450.000. jadi wajar kalau tas ini disukai dikarenakan harganya yang juga terjangkau.

Untuk pemesanannya anda dapat menghubungi kami melalui website resmi pengrajin aceh dari Ule Madon Kabupaten aceh utara ini, di www.tasaceh.com.

Incoming search terms for the article:

About admin

Check Also

Tas Aceh 2017

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018 Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga ...