Home / Tas Aceh / Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018

Tas Aceh Terbaru Untuk Tahun 2017 hingga 2018 – Berbisnis tas khususnya tas aceh memang sudah semakin marak saja, tidak hanya di indonesia akan tetapi saat ini tas aceh ini juga mulai familiar digunakan oleh para artis-artis internasional. Namun, kami sebagai salah satu pengrajin serta penjual tas aceh online, yang berasal dari Ulee Madon Aceh Utara ini, akan selalu optimisi untuk berkompetisi secara fair di dalam mengais rezekinya Allah SWT.

Tas Kerajinan Aceh
Tas Kerajinan Aceh

Apalagi mengingat produk-produk tas aceh yang telah kami hasilkan tidak hanya dipasarkan di Aceh saja, sudah sejak lama bermain di wilayah Sumatera, Jawa, hingga tersebar ke negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Tak hanya di ASEAN, tas khas aceh yang kami pasarkan secara online ini juga sudah melenggang ke Norwegia, Spanyol, dan juga Denmark.

Awal mula kami merintis tas kerajinan aceh ini pasca bencana gempa bumi dan tsunami yang melanda aceh pada tahun 2004. Saat itu kami hanya membuat tas manik-manik sederhana, kopiah aceh yang biasa dipakai dan disukai para konsumen. hingga 2008 bisnisnya mengalami pasang surut, tapi tak menyurutkan niat kami meneruskan bisnis tas dengan segala risikonya. Setahun kemudian, kami mulai mempekerjakan 30 perajin untuk menyiapkan pesanan konsumen.

Gudang Tas Aceh
Grosir tas aceh

Pada tahun 2009, hasil karya kami mulai banyak yang dilirik oleh pembeli. Waktu itu pasokannya hanya dikirim ke Kota Medan, Sumatera Utara. Alhamdulillah, kalau sekarang sudah ada pesanan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Norwegia, Spanyol, Denmark dan Amerika Serikat.

Di rumah sekaligus merangkap pabrik sederhana serta tanpa plang nama terpasang namun, kami menamakan usaha kami ini dengan nama Tas Aceh yang Mendunia yang artinya tas aceh saat ini telah memiliki nama dan juga kualitas terbaik dimata dunia. Inilah beberapa tas khas etnik aceh terbaru untuk tahun 2017 dan mungkin saja bisa bertahan sampai 2018 baru kami merubah motifnya kembali.

Tas Aceh 2017
Gambar Tas Aceh terbaru 2017

kami saat ini telah dan terus membimbing serta memfasilitasi 60 orang pengrajin tas aceh dengan berbagai jenis sesuai pesanan. Harganya sangat dinamis, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 350.000. Alhamdulillah, sebulannya dapat untung belasan juta rupah.
Kami berharap semoga ke depan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara semakin memperhatikan usaha yang kami kelola ini dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada pekerja agar pertumbuhan ekonomi masyarakat terus meningkat dan menekan pengangguran sehingga tingkat kriminalitas bisa teratasi.

Incoming search terms for the article:

About admin

Check Also

Kerajinan Asal Aceh

Kerajinan Tangan Tradisional Aceh

Kerajinan Tangan Tradisional Aceh.| Provinsi  Aceh, sama seperti provisi yang lain di indonesia yang memiliki ...

4 comments

  1. Assalamualaikum
    Saya dari malaysia
    Pohon bertanya, ada egen jualan tas dari syarikat tuan di Malaysia

  2. Hazimah Mohammed

    Salam..boleh saya tahu cara untuk menjadi ejen jualan tuan di Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *